Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advetorial

Wabup H. Hanafiah Buka Perkemahan Penegak Aksi Ceria (PEACE V) Gelaran Kwarcab Nunukan

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Nunukan

PROKOMPIM – Wakil Bupati Nunukan H. Hanafiah sekaligus Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Nunukan menghadiri acara pembukaan Perkemahan Penegak Aksi Ceria (PEACE V) kwartir cabang gerakan pramuka Nunukan yang diselenggarakan di embung Sei Fatimah, Minggu (21/11).

Dalam sambutan Wakil Bupati Nunukan, H. Hanafiah berharap ada kontribusi dari semua pihak dalam rangka mendorong pramuka di Kabupaten Nunukan bisa jauh lebih bagus lagi.

Menurut H. Hanafiah karena pramuka penegak pandega ini berada di bawah tanggungjawab Dinas Pendidikan Provinsi maka diperlukan juga kerjasama dari semua pihak sehingga dapat dengan maksimal membekali para Pramuka penegak pandega ini.

“Untuk itu kami harapkan kinerja hal ini bisa menjadi perhatian, saya melihat pramuka di Kabupaten Nunukan ini sangat aktif, kreatif dan inovatif. Mari kita bekerjasama dalam rangka membekali dan menyiapkan anak-anak kita ini agar memiliki imptek yang bagus di wilayah perbatasan”, ujarnya.

Tujuan dari acara ini adalah untuk membentuk kedisiplinan diri, meningkatkan kualitas, mentalitas diri, meningkatkan pengetahuan dan membiasakan diri bermusyawarah dalam memecahkan suatu masalah.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari sabtu hingga kamis, 19 November hingga 25 November 2021 di embung Sei Fatimah Nunukan. (Tim liputan)

 252 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Kekhawatiran DPRD Nunukan Soal Pembangunan PLTMG Mansapa
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...