Connect with us

Hi, what are you looking for?

Olahraga

Tim Bola Voli BPD Kaltimtara Menangkan Turnamen di HUT Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarmed 18/Komposit

NUNUKAN – Tim bola voli Bank Pembangunan Daerah (BPD) Kaltimtara Cabang Nunukan, tampil sebagai kampiun dalam laga yang digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Tugas Pengaman Perbatasan (Pamtas) RI – Malaysia Yonarmed 18/Komposit Buritkang ke-13.

Dalam turnamen partai final, Selasa (1/2/2022) malam di lapangan Komando Taktis (Kotis) Yonarmed 18/Komposit Buritkang, tim bola voli Bankaltimtara mengalahkan tim bola voli Gabungan Dinas (Gadis 1) dengan skor telak 3-1.

Pgs. Pemimpin PT. BPD Kaltim Kaltara Kantor Cabang Nunukan Harun, mengucap syukur atas kemenangan yang diraih dan telah tampil sebagai tim terbaik pada turnamen bola voli ini.

‘’Kemenangan terasa manis mengingat di babak penyisihan group, tim Bankaltimtara sempat dikalahkan tim bola voli Gadis 1 dengan skor 2-0. Alhamdulillah di final kami bisa membalas kekalahan, dan menang dengan skor 3-1. Salam hormat dan respek buat tim bola voli Gadis 1 yang juga tampil luar biasa di malam final,” ujar Harun, Rabu (2/2/20022).

Mewakili tim bola voli Bankaltimtara Nunukan, dia menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia dan suporter yang telah memberikan dukungan.

Harun berharap, turnamen seperti ini dapat menambah keakraban dan juga sebagai ajang silaturahmi antar instansi yang ada di Kabupaten Nunukan.

Lebih lanjut, Harun mewakili seluruh karyawan dan managemen BPD Kaltimtara juga menyampaikan Dirgahayu Yonarmed 18/Komposit yang ke 13.

‘’Semoga semakin jaya dan profesional menjadi benteng dalam mempertahankan NKRI,’’ katanya lagi.

Untuk diketahui, turnamen ini diikuti oleh 23 tim dari berbagai instansi di Kabupaten Nunukan.

Untuk kelompok instansi, laga dimenangkan oleh, Tim BPD Kaltimtara sebagai juara 1, Tim Gadis 1 sebagai juara 2, Tim Ganner B ( Anggota Ton pam) juara 3, dan Tim Kodim 0911/nunukan. (Dzulviqor)

 4,316 dibaca,  6 dibaca hari ini

Baca Juga:  Menanti Prestasi Atlet Asal Nunukan Yang akan Berlaga di PON Papua
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...