Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Terpilih Aklamasi, Khoirudin Nahkodai PERPANI Nunukan

NUNUKAN – Khoirudin terpilih sebagai ketua Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Nunukan periode 2021 – 2025.

Khoirudin terpilih secara aklamasi melalui musyawarah kabupaten (Muskab) yang digelar di Kafe Daeng Sebatik, pada Minggu (06/06/2021).

Sebagai ketua baru PERPANI Nunukan, Khoirudin siap untuk membawa salah satu cabang olahraga di Nunukan ini untuk tumbuh berkembang lebih baik.

“Saya dipilih dan menjadi ketua Perpani Nunukan bukan hal yang mudah tapi bersama semua teman-teman klub di Nunukan, kami akan berusaha mengembangkan serta mencari bibit muda guna menjadi atlet panahan yang bisa berlaga di event-event dan berprestasi,’’ ujar Khoirudin.

Dia menambahkan, PERPANI dibawah kepengurusannya akan fokus menjaring bibit-bibit muda berbakat yang akan membanggakan Kabupaten Nunukan pada bidang olahraga panahan.

Khoirudin juga akan mengupayakan dukungan sarana dan prasarana yang memadai bagi para atlet untuk berlatih.

‘’Kita akan usahakan itu semua ada dan bisa di pakai oleh semua pihak untuk berlatih,’’ katanya lagi.

Muskab digelar dengan menerapkan protokol kesehatan, dan dihadiri oleh Perwakilan KONI Nunukan, Awaludin, ketua dan perwakilan klub-klub panahan yang ada di Nunukan, para atlet serta orang tua atlet. (Dzulviqor)

 

 1,572 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Musnahkan 22,9 Kg Sabu Sabu dan 585 Butir Pil Ekstasi, Kapolres : Kaltara Butuh RSKO Untuk Pecandu Narkoba
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...