Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Tak Kunjung Sampai Rumah, Baharuddin Diduga Jatuh di Sungai dan Diserang Buaya

NUNUKAN – Baharuddin (29), warga Desa Tabur Lestari, Kecamatan Seimanggaris, Kabupaten Nunukan, diduga hilang setelah diterkam buaya, pada Kamis (14/7) sekira pukul 20.00 WITA.

Saat dilakukan pencarian, warga menemukan sandal yang terapung di sungai, serta jejak lumpur bekas tangan diduga milik korban.

‘’Diduga korban jatuh dari jembatan saat menyeberang sungai, ada bekas pegangan tangan di jembatan yang terbuat dari balok, cetakan tangan diduga milik korban, terlihat jelas disana,’’ kata Mulyadi, Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Nunukan, Jumat (15/7).

Dia menambahkan, memang terdapat habitat buaya pada sungai yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban bersama ayahnya pergi meninggalkan rumah sekira pukul 16 00 WITA.

“Korban bersama ayahnya pergi memotong rambut sekaligus untuk berbelanja keperluan rumah,” tutur Mulyadi.

Namun, sekira pukul 19.40 WITA, korban pamit untuk pulang lebih dulu, karena ingin buang air besar.

‘’Saat ayahnya tiba di rumah, istri korban mengatakan suaminya belum pulang,’’ imbuhnya.

Karena curiga akan terjadi sesuatu, pihak keluarga akhirnya melakukan pencarian dan memeriksa jembatan di sungai Tabur Lestari, tempat korban menyeberang.

‘’Sampai saat ini, korban dalam pencarian,’’ katanya. (Dzulviqor)

 6,554 dibaca,  9 dibaca hari ini

Baca Juga:  Edarkan 20 Bungkus Sabu Sabu, Mahasiswa Nunukan dan Temannya Diamankan Polisi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...