Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Tabrakan Adu Banteng Dengan Truk, Pengendara Jupiter Z Tewas di Tempat

NUNUKAN – Tabrakan adu banteng melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan truk Mitsubishi terjadi di tikungan jalan poros Provinsi Kaltara, di Desa Apas, Kecamatan Sebuku, Kabupaten Nunukan, Sabtu (4/6) kemarin.

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor bernama Muhammad Ishak (34), meninggal dunia di tempat kejadian.

“Korban adalah warga di Jalan RA. Kartini Baru, Impa Impa RT 005, Desa Nepo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan,” ujar Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP. Arofiek Aprilian Riswanto, Minggu (5/6).

Arofiek menjelaskan, korban tewas karena mengalami luka serius pada bagian kaki dan kepala.

“Tengkorak kepala juga retak akibat benturan kuat yang terjadi,” jelasnya.

Kronologi kejadian, kata Arofiek, korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi menyalip sebuah sepeda motor di depannya.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan muncul sebuah truk Mitsubishi berwarna kuning bernomor Polisi KU 8570 N, yang dikendarai AG (22) warga Jalan Aki Tinudin RT 02 Desa Apas Kecamatan Sebuku.

‘’Kondisi jalanan menikung, sehingga tidak melihat ada mobil truk dari arah berlawanan, terjadilah peristiwa tersebut,’’ imbuhnya.

Saat ini, Polisi mengamankan semua kendaraan yang terlibat dalam peristiwa itu, termasuk supir truk bernama AG (22) untuk proses penyelidikan. (Dzulviqor)

 5,894 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Kebakaran Pasar Lama Nunukan, Sekitar 16 Bangunan dan Ruko Terbakar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...