Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Serap Aspirasi Masyarakat, H. Andi Mutamir Gelar Reses Temui Konstituen

NUNUKAN – Anggota DPRD Nunukan, H. Andi Mutamir, S.E., M.M., menyerap aspirasi masyarakat dengan menggelar reses pada sejumlah titik di daerah pemilihan I Nunukan, masa peridangan II tahun 2021-2022.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan tersebut, mengungkapkan penjaringan aspirasi masyarakat tersebut dia lakukan melalui silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan konstituen.

“Reses dilakukan di tiga titik yakni, di Jalan Lumba-Lumba RT. 19 Nunukan Timur, Daerah Mansapa Kampung Nelayan, dan Pangkalan H. Muhtar Nunukan Timur,”ujar Andi Mutamir, Jumat (01/4).

Dalam reses yang digelar selama tiga hari berturut-turut tersebut, dia mendapat beberapa aspirasi yang menjadi keluhan masyarakat, diantaranya peningkatan jalan, pembangunan gedung sekolah, dan perbaikan fasilitas jembatan jerambah yang mengalami kerusakan.

“Masyarakat juga mempertanyakan kelangkaan BBM, gas elpiji subsidi ukuran tiga kilogram dan minyak goreng asal Indonesia,” ungkapnya.

Sebagai wakil rakyat, Andi Mutamir menegaskan akan menyampaikan keluhan masyarakat di maksud kepada instansi terkait, agar dapat ditindak lanjuti.

Selain itu, dia berharap pemerintah daerah benar-benar fokus terhadap peningkatan ekonomi yang terpuruk akibat dari pandemi COVID-19.

“Berdasarkan temuan di lapangan, saya harap pemerintah kita benar-benar serius mengeluarkan kebijakan-kebijakan untuk mempercepat peningkatan ekonomi sesuai dengan potensi yang ada di masyarakat,” tegasnya. (Hadi Trisno Nugroho)

 1,122 dibaca,  6 dibaca hari ini

Baca Juga:  Ekspor Ikan ke Tawau - Malaysia, Potensi PAD Nunukan yang Terbiar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...