Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Sebuah Rumah di Nunukan Timur Ludes Terbakar

NUNUKAN – Kebakaran menghanguskan sebuah rumah di Rt 04 Kelurahan Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan, Minggu (13/2/2022) sekira pukul 10.50 WITA.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Nunukan, Rachmaji Sukirno mengatakan, penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik di rumah naas tersebut.

“Rumah itu milik Suwardi, dengan total lima jiwa yang menempatinya. Tidak korban jiwa, hanya saja, seluruh perabotan dan perkakas ludes terbakar,” ujar Rachmaji saat di konfirmasi.

Dia menjelaskan, upaya pemadaman dilakukan dengan menurunkan empat unit armada mobil pemadam.

“Api berhasil dipadamkan sekira pukul 11.10 WITA,” jelasnya.

Beruntung, jarak rumah satu dengan lainnya cukup berjauhan sehingga api tidak menjalar dan meluas.

Hingga berita ini diturunkan, personel Disdamkar masih melakukan pendinginan di lokasi terjadinya kebakaran. (Dzulviqor)

 4,100 dibaca,  6 dibaca hari ini

Baca Juga:  Kisah Pilu Abdul Jaya, Merawat Anak Penyandang Disabilitas Mental
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...