Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid -19

Sebanyak 326 Pelajar CLC di Tawau Malaysia Ikuti Vaksinasi COVID-19, Dosis 2

TAWAU – Sebanyak 326 pelajar Community Learning Center (CLC) di Tawau Malaysia mengikuti vaksinasi COVID-19 dosis ke-2, Selasa (17/5).

Kegiatan ini, diinisiasi Konsulat RI Malaysia di Tawau dengan menggandeng Kementerian Kesihatan Malaysia (KKM).

‘’Para pelajar yang diberikan vaksin berusia mulai dari 5 tahun sampai dengan 12 tahun dengan pendampingan orang tua dan guru masing-masing,’’ ujar Konsulat RI di Tawau, Heni Hamidah, melalui pesan tertulis.

Heni menjelaskan peserta yang mengikuti vaksin berasal dari sejumlah CLC di wilayah Tawau Sabah, antara lain ; CLC Holy Trinity, Bambu Kuning, SLDB Apas Balung, Indra Sabah,Tunas Perwira, dan Sungai Balung.

‘’Program pemberian vaksin kepada anak-anak PMI ini telah diikuti oleh 326 peserta,’’ lanjut Heni.

Dalam kesempatan itu, Heni terus berkoordinasi dengan tim medis dari KKM serta para guru, untuk menjajaki kemungkinan pelaksanaan program serupa dengan lebih banyak lagi menjangkau anak-anak PMI/para pelajar yang belum di vaksinasi pada CLC – CLC lainnya.

‘’Kegiatan ini merupakan komitmen Konsulat RI Tawau dalam memberikan perlindungan kepada WNI dan mendukung upaya pemerintah setempat dalam mempercepat terwujudnya kekebalan komunitas,’’tegas Heni. (Dzulviqor)

 435 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Nunukan Masuk PPKM Level I, Disdikbud Imbau Sekolah Bisa Terapkan Pembelajaran Sistem Shift
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...