Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Satgas Pamtas RI – Malaysia Serahkan 1026.55 Liter Miras ke KPPBC Nunukan

NUNUKAN – Sebanyak 1026,55 liter minuman keras (miras) hasil tangkapan Satgas Pamtas Batalyon Pertahanan Udara Yonarhanud 16/Sula Bhuana Cakti (SBC) 3 Kostrad, periode Januari – September 2021 diserahkan kepada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Nunukan, pada Kamis 16/09/2021.

Komandan Satgas Pamtas RI SBC 3 Kostrad,  Letkol. Arh. Drian Priyambodo mengatakan tangkapan miras tersebut merupakan hasil kerja keras para personel selama sembilan bulan di pos-pos perbatasan.

‘’Totalnya 836 Kaleng, 870 Botol dan 11 Jerigen dengan jumlah 1026.55 Liter, semua kita serah terimakan ke KPPBC Nunukan,’’ ujarnya Jumat 17/09/2021.

Drian berharap penegakan hukum terhadap peredaran miras ilegal tidak akan pernah kendor.

Hal itu juga bagian dari komitmen Satgas Pamtas dalam meningkatkan kewaspadaan terutama di jalur-jalur yang sering digunakan untuk kegiatan ilegal.

“Meskipun kami sudah diujung akhir penugasan, Satgas Pamtas Yonarhanud 16/SBC akan terus berupaya menekan dan mengurangi upaya kegiatan ilegal apa pun bentuknya,” tegasnya. (Dzulviqor)

 1,567 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  TNI AL Siagakan KRI I Gusti Ngurah Rai-332 Perkuat Penjagaan di Blok Ambalat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...