Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advetorial

Resmi Dibuka, Turnamen Tenis Bupati Cup Diikuti 75 Atlet

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Nunukan

PROKOMPIM – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, secara resmi membuka Turnamen Tenis Lapangan Bupati Cup Tahun 2021 di Lapangan Tenis Rumah Jabatan Bupati Nunukan, Jumat sore (26/11).

Pembukaan turnamen itu dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, Ketua KONI Samran Nur Alim, para pengurus Pelti (Persatuan Tenis Seluruh Indonesia), dan diikuti oleh seluruh peserta turnamen.

Turnamen direncanakan akan mempertandingkan beberapa kategori, yaitu katagori tunggal prestasi putra, ganda prestasi putra, ganda putri prestasi, ganda putra, dan tunggal junior.

Sebanyak 75 atlet yang terdiri dari 10 peserta prestasi putra, 10 prestasi putri, 30 veteran, dan 25 junior akan berlaga dalam turnamen ini.

Laura berharapan turnamen ini mampu menghasilkan atlet tenis lapangan yang berprestasi, dan mampu mewakili Kabupaten Nunukan di event-event tingkat Provinsi, Nasional, bahkan Internasional.

Selain untuk meraih prestasi, event ini juga bisa semakin mempererat tali silaturahmi diantara sesame atlet tenis di Kabupaten Nunukan.

“Jaga terus silaturahmi, dan raih prestasi terbaik dengan semangat sportifitas,” kata Laura. (Tim Liputan)

 247 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Banggar DPRD Tuntut Kebersamaan Dalam Tema HUT ke 22 Nunukan ‘’Bangkit Bersama Pulihkan Ekonomi’’
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...