Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Ratusan Kaleng Miras Asal Malaysia Diamankan Dari Mobil yang Melintas di Depan Pos Gabma TNI di Seimanggaris

NUNUKAN – Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonarhanud 8/MBC, mengamankan 120 kaleng bir ilegal, merk Huster, Senin (13/5/2024), pukul 00.30 wita.

Dansatgas Pamtas RI – Malaysia Yonarhanud 8/MBC Letkol. Arh. Iwan Hermaya, mengungkapkan, miras tersebut, dimuat sebuah mobil jenis minibus, yang melintas di depan Pos Gabma (Gabungan Indonesia – Malaysia), di Kecamatan Seimanggaris.

‘’Kita mengamankan 120 kaleng miras merk Huster yang dibungkus karung putih dan diletakan di bagian belakang jok mobil,’’ ujarnya, Selasa (14/5/2024).

Iwan mengatakan, aksi prajurit di Pos Gabma Seimanggaris, didasari laporan masuk yang menginformasikan akan ada pengiriman miras ilegal asal Malaysia.

Prajurit kemudian melakukan sweeping di jalur rawan perbatasan, dan memeriksa kendaraan yang melintas di depan Pos Dalduk.

Sampai akhirnya, prajurit menemukan karung berisi miras ilegal dari sebuah mobil yang dikendarai oleh AG, warga Seimanggaris.

‘’Supir mengaku barang tersebut hanya titipan orang. Nantinya, barang akan diambil orang lain di Desa Sekaduyan Taka,’’ kata Iwan. (Dzulviqor)

Loading

Baca Juga:  PAD Nunukan Sudah 3 Tahun Stagnan di Angka Rp. 103 Miliar, Banggar DPRD Menduga Ada Kebocoran
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Nunukan

NUNUKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Nunukan, merilis hasil investigasi kasus hilangnya uang nasabah bernama Betris, senilai kurang lebih Rp. 384 juta, Selasa,...

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar senam sehat, bertajuk ‘Bilang aja gak terhadap kejahatan perbankan’, di halaman Kantor Cabang BRI, Jalan TVRI, Nunukan...