Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Panaskan Mesin Partai, PKS Targetkan 6 Kursi di DPRD Kabupaten dan 2 Kursi di Provinsi

NUNUKAN – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara  memanaskan mesin partai untuk segera tancap gas di ajang pengkaderan dan kontestasi politik.

PKS menggenjot simpatisan dan relawan yang bersedia mengabdi di tengah masyarakat.

‘’Kita hari ini melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), sekaligus melantik 12 ketua DPC’’ ujar Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Nunukan, Burhanuddin, saat ditemui dalam Rakerda PKS di kafe Sayn Nunukan, Jumat (9/4/2021).

Rakerda ini diharapkan bisa menjadi spirit  bagi PKS untuk mencetak kader mumpuni yang berjiwa sosial dan memiliki sense of crisis.

‘’PKS terbuka untuk siapa saja, kita murni mengabdi kepada masyarakat dan akan berjuang bersama rakyat’’ lanjut Burhan.

Untuk mewujudkan harapan umat, PKS juga memberi target kerja tidak ringan.

Para kader harus menunjukkan PKS selalu ada bersama rakyat dan akan terus bersuara lantang dalam memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

‘’Kita targetkan ada 6 kursi di Nunukan dan 2 kursi di DPRD Provinsi’’ pungkasnya. (Dzulviqor)

 1,891 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Sidang Sengketa Pilkada Nunukan Digelar Besok, Bagaimana Kesiapan KPU Nunukan?
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...