Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hukum

Nongkrong di Pinggir Jalan, Laki Laki Pengangguran Ini Tiba Tiba Ditangkap Polisi

Barang bukti milik Johari alias Aco yang diamankan Polisi.

NUNUKAN – Johari alias Aco bin Manja (35) warga Jalan Agus Salim Kampung Jawa Nunukan Kalimantan Utara, pasrah saat anggota Satresnarkoba Polres Nunukan tiba-tiba menangkapnya.

Penangkapan terhadap Aco setelah Polisi mendapatkan laporan soal kepemilikan sabu-sabu.

‘’Kejadiannya Rabu 24 Februari 2021 kemarin, ada laki-laki dilaporkan memiliki atau menguasai narkoba di kampung jawa,’’ujar kasat Resnarkoba Polres Nunukan Iptu.Lusgi Simanungkalit, Kamis (25/2/2021).

Terlapor ditemukan sedang duduk dibangku pinggir jalan.

Dilakukan penggeledahan badan, dan didapati barang bukti sebanyak dua bungkus plastik transparan yang diduga berisi narkotika golongan I jenis sabu.

‘’Barang haram tersebut ditemukan di dalam kotak rokok Arrow, yang disimpan di saku celana bagian belakang sebelah kanan dan kiri, total barang yang diamankan sekitar 0,41 gram,’’lanjutnya.

Barang bukti lain yang disita Polisi untuk keperluan penyidikan, masing-masing 1 unit handphone merk Nokia warna hitam, 1 unit handphone warna merah merk Vivo, dan 2 kotak rokok merk Arrow. (Dzulviqor)

 5,982 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Oknum Kades di Seimanggaris Diduga Menjadi Dalang Pencurian Kelapa Sawit
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...

Ekonomi

NUNUKAN – Puluhan tenaga honor di sejumlah instansi Pemerintah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara mempertanyakan alasan pemberhentian mereka, dalam agenda hearing yang dilakukan di ruang...