Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid -19

Naik Menjadi 46 Kasus, Nunukan Masuk Zona Kuning Penyebaran COVID-19

Terapkan Protokol Kesehatan

NUNUKAN – Memasuki pekan ke enam 2022, pulau Nunukan ditetapkan sebagai zona kuning atau risiko rendah penularan COVID-19.

Penambahan kasus konfirmasi positif juga terus mengalami peningkatan signifikan.

Merujuk data Satgas COVID-19 Nunukan, hingga hari ini Minggu, (13/2/2022) konfirmasi positif berjumlah sebanyak empat puluh enam kasus.

“Tambahan kasus positif diperoleh dari pasien kontak erat, pelaku perjalanan dan suspek,” ujar Jubir Satgas COVID-19 Nunukan, Sabarudin.

Sabarudin mengatakan, dari jumlah tersebut, dua pasien diantaranya dirawat di RSUD Nunukan.

“Satu orang di bangsal isolasi COVID-19, dan satu lainnya dirawat di ruang perawatan suspek,” katanya.

Sementara itu, dua puluh orang pasien impor dari pelajar repatriasi melakukan karantina di Rusunawa, dan pasien transmisi lokal, melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing.

Dengan kenaikan tersebut,  jumlah kasus COVID-19 di Kabupaten Nunukan tercatat sebanyak 6.286 kasus, pasien sembuh sebanyak 6.103 kasus, dan sebanyak 137 pasien meninggal dunia. (Dzulviqor)

 3,500 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Nambah Terus, Kasus Kematian Akibat COVID-19 di Nunukan Sudah 49 Kasus
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...