Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Mogok, Sebuah Mobil Angkutan Umum Terbakar di Jalur Protokol Kota Nunukan

Dalam video tersebut, terlihat banyak warga yang membantu memadamkan api, tidak sedikit juga yang menjadikan peristiwa tersebut sebuah tontonan dan memilih memotret atau sekedar mengambil video melalui gawai mereka.

Tangkapan layar video yang beredar di sosial media, mobil angkot tersebut terbakar diduga akibat korsleting listrik di bagian mesin.

NUNUKAN – Sebuah mobil angkutan kota (angkot) jenis carry dengan nomor polisi KT 1711 S, tiba-tiba terbakar di ruas jalan protokol TVRI Nunukan Tengah.

Peristiwa yang terjadi Rabu, (17/2/2021) sekitar pukul 20.00 WITA tersebut mengundang perhatian pengguna jalan dan warga sekitar.

Video yang memperlihatkan kebakaran angkot tersebut juga beredar di sosial media.

Dalam video tersebut, terlihat banyak warga yang membantu memadamkan api, tidak sedikit juga yang menjadikan peristiwa tersebut sebuah tontonan dan memilih memotret atau sekedar mengambil video melalui gawai mereka.

Kapolsek Nunukan Kota IPTU.Randya Shaktika menuturkan, peristiwa tersebut diduga akibat korsleting kabel listrik di mesin kendaraan.

‘’Awalnya mogok, dan supirnya mencoba menstater ulang, tapi tiba-tiba muncul percikan api di belakang kursi pengemudi, dan tiba-tiba membesar apinya,’’ujarnya, Kamis (18/2/2021).

Terlihat badan angkot hangus akibat api yang membakar, bagian dalam juga hangus, kursi-kursinya ikut lumer.

Sejumlah aparat Polisi dan petugas Pemadam Kebakaran juga terlihat memadamkan api yang membakar angkot yang belakangan diketahui milik Luther (46), warga jalan Tawakal Rt 08 Nunukan Barat itu.

Beruntung, tidak ada korban dari kejadian ini, saat kejadian, supir dikatakan hendak pulang, setelah menyelesaikan trayeknya.

‘’Lumayan parah kondisi mobilnya, karena api berasal dari bagian tengah mobil. Saat ini, mobil sepertinya sudah diamankan pemiliknya, kerugian diperkirakan sebesar Rp. 3 juta,’’katanya. (Dzulviqor)

 1,597 dibaca,  1 dibaca hari ini

Baca Juga:  Dijamin Tidak Akan Ditangkap, Seorang Warga Serahkan Senpi Rakitan Jenis Penabur Kepada TNI
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...