Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Mayat Membusuk Diduga Akibat Bunuh Diri Ditemukan di Pondok Kebun Belakang SMKN I Nunukan

NUNUKAN – Laurence Liun (58) menemukan sesosok mayat yang telah membusuk di sebuah pondok kosong di belakang SMKN I Nunukan Kalimantan Utara, Senin (28/6/2021) sekira pukul 15.30 WITA.

Mayat tersebut ditemukan Laurence  saat dia akan memindahkan ternak sapi peliharaannya ke sekitar pondok kosong .

Kabag Humas Polres Nunukan AKP.Muhammad Karyadi mengungkapkan,  saksi (Laurence) mencium bau busuk yang menyengat, setelah mengelilingi pondok dia belum menemukan sumber bau dimaksud.

“Akhirnya dia memberanikan diri membuka pintu pondok kosong tersebut, saat itu ia melihat kaki manusia tergeletak di lantai” ujar Karyadi, Senin (28/06/2021).

Selanjutnya untuk memastikan sember bau tersebut adalah mayat manusia, saksi mengangkat dan menarik kaki mayat yang ditemukannya itu.

‘’Saksi kemudian memanggil orang yang melintas dijalan bernama Johan untuk bersama-sama memastikan bahwa apa yang ditemukannya adalah mayat manusia,’’ lanjut Karyadi.

Keduanya langsung melaporkan kepada Ketua RT setempat, yang dilanjutkan ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Lebih lanjut Karyadi menjelaskan, mayat yang ditemukan oleh saksi diduga meninggal akibat bunuh diri.

‘’Petugas menemukan sebuah tali tambang yang diikat di kusen pintu dan disangkutkan ke sebuah balok tiang atap pondok. Diperkirakan tali tersebut putus dan mayat jatuh ke lantai,’’ jelasnya.

Belum diketahui pasti identitas mayat tersebut, sampai saat ini, polisi masih melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

‘’Menurut keterangan pemilik lahan, sudah sekitar 2 tahun lahan miliknya tidak ada yang menjaga atau mengelola. Lahan dan pondok tersebut dibiarkan begitu saja, sehingga tidak ada yang mengetahui atau mengenali Jenazah tersebut. Kita sudah kirim mayatnya ke RSUD untuk autopsi,’’ kata Karyadi. (Dzulviqor)

 9,121 dibaca,  7 dibaca hari ini

Baca Juga:  Limbah Bekas Pelampung Rumput Laut Cemari Lautan, LANAL Nunukan Gandeng Nelayan dan Pembudidaya Rumput Laut Dalam Gerakan Laut Bersih
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...