Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lainnya

Laga Persahabatan, FKWN Telan Kekalahan Dari Kodim 0911/Nunukan

Laga persahabatan, Kodim 0911/Nunukan dengan FWKN, di Stadion Sei Bilal Nunukan.

NUNUKAN – Untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers di Nunukan, Kodim 0911/Nunukan menggelar laga persahabatan dengan Forum Komunikasi Wartawan Nunukan (FKWN) di stadion Sungai Bilal Nunukan, Jumat (19/3/2021).

Laga persahabatan tersebut sekaligus menjadi edukasi pentingnya olah raga di masa pandemi Covid-19, dan mempererat hubungan silaturahmi bersama aparat keamanan yang bertugas di perbatasan RI – Malaysia.

“Jurnalis memiliki peran penting dalam menyajikan informasi akurat dan tepat, sehingga butuh jasmani sehat dan stamina terjaga agar pekerjaan sebagai pemberita dilakukan lebih maksimal’’ Kata Dandim 0911/Nunukan Letkol. Czi. Eko Pur Indriyanto.

Menurut Eko, media merupakan mitra kerja yang telah berperan menginformasikan kepada masyarakat luas, bagaimana Tentara Nasional Indonesia (TNI) melaksanakan tugasnya dan manunggal dengan rakyat.

“Untuk itu, mari bersama-sama dalam memajukan beranda NKRI ini melalui pemberitaan yang baik, yang mengedukasi dan dilengkapi fakta yang akurat’’imbuhnya.

Pada pertandingan persahabatan tersebut tim sepak bola Kodim/0911 Nunukan menang telak dengan skor akhir 7 – 1.

Ketua FKWN Fadly Wira Kusuma mengatakan, dalam pertandingan ini skor bukan segalanya yang terpenting adalah sinergitas dan keakraban yang tercipta di lapangan.

Bagaimanapun, peran media dan wartawan sangat membantu dalam publikasi kegiatan aparat keamanan di perbatasan RI – Malaysia dalam pemeliharaan Kamtibmas.

‘’Mari kita selalu kompak, karena kita saling membutuhkan satu sama lainnya. Saya berharap agar hubungan silaturahmi dan sinergitas yang sudah baik ini, bisa dijaga demi mengawal Kamtibmas dan suasana kondusif di tengah pandemi ini’’ harapnya. (Dzulviqor)

 1,968 dibaca,  10 dibaca hari ini

Baca Juga:  Satgas Pamtas RI – Malaysia Ungkap Penyalahgunaan Narkoba, 2 Pucuk Senjata Api Laras Panjang Diamankan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...