Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Ketua DPC PDIP, Siap Meramaikan Bursa Calon Wakil Bupati Nunukan

NUNUKAN – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Lewi, S.Sos, menyatakan kesiapannya, untuk ikut berkontestasi dalam Pilkada Nunukan 2024.

“Saya siap untuk maju, targetnya menjadi kandidat calon wakil Bupati,” ujar Lewi, Kamis, (13/6/2024).

Menurut Lewi, dengan modal tiga kursi di DPRD Nunukan hasil perolehan suara pada Pemilu Legislatif 2024 kemarin, partai tempatnya bernaung tentu memiliki peluang untuk mencalonkan kadernya sendiri.

“Ya PDIP pasti akan mengutamakan kader terlebih dahulu, dan koordinasi sampai hari ini terus berjalan,” ungkapnya.

Dia menegaskan, kesiapannya untuk maju, juga didukung oleh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat, khususnya dari daerah pemilihan empat, Nunukan.

“Dukungan dari berbagai pihak di dapil 4 juga yang menjadi motivasi saya untuk maju,” tegasnya.

Disinggung soal siapa calon Bupati yang akan menjadi pasangannya, Lewi mengaku tengah melakukan komunikasi dengan beberapa kandidat.

“Kita masih terus berkomunikasi, yang terakhir, salah satu kandidat meminta memastikan dukungan PDIP,” jelasnya. (Dzulviqor)

Loading

Baca Juga:  Nasib Oknum Anggota DPRD Pemilik 2 Kg Sabu di Kaltara Menunggu SK DPP Demokrat
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Nunukan

NUNUKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Nunukan, merilis hasil investigasi kasus hilangnya uang nasabah bernama Betris, senilai kurang lebih Rp. 384 juta, Selasa,...

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar senam sehat, bertajuk ‘Bilang aja gak terhadap kejahatan perbankan’, di halaman Kantor Cabang BRI, Jalan TVRI, Nunukan...