Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Kemenag Nunukan, Lepas Jemaah Umrah Ramadan An Nur Kaltara Arafah ke Tanah Suci

NUNUKAN – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Nunukan melepas keberangkatan jemaah umrah PT. An Nur Kaltara Arafah, Selasa (05/4) kemarin.

Kepada para jemaah yang berangkat,  Kepala Kemenag Kabupaten Nunukan, H. Muhammad Ramli, M, menyatakan dukungan dan apresiasinya.

“Pahala umrah di bulan Ramadan sama halnya dengan berhaji bersama Rasulullah Saw,” ujar Muhammad Ramli, dalam sambutannya.

Dia berpesan agar selama berada di Arab Saudi jamaah asal Nunukan dimaksud tetap menjaga nama baik Indonesia.

Lebih lanjut, Muhammad Ramli juga menyampaikan apresiasinya kepada biro perjalanan PT. An Nur Kaltara Arafah yang hingga saat ini tetap berkomitmen melayani masyarakat Kabupaten Nunukan yang berniat untuk berumrah.

“Kita sangat berbahagia dikarenakan PT. An Nur Kaltara Arafah, adalah satu-satunya travel yang langsung berkantor pusat di Kabupaten Nunukan,” katanya.

Untuk diketahui, An Nur Kaltara Arafah merupakan biro perjalanan umrah yang pengelolaannya langsung dilakukan di Kalimantan Utara.

Sebagai bentuk komitmen terhadap masyarakat Nunukan dan Kaltara, perusahaan ini juga menempatkan putra asli Nunukan diposisi direktur utama. (Hadi Trisno Nugroho)

 2,103 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Aksi Mogok Kapal Berakhir, ‘’Kami Mengalah, Karena Niat Kami Bukan Untuk Membuat Nunukan Bergejolak’’
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...