Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Kecelakaan Tunggal, Seorang Pengendara Motor di Nunukan Meninggal Dunia

NUNUKAN – Sebuah kecelakaan tunggal menimpa pengendara motor Honda Beat bernomor Polisi KU 3391 NC di Jalan RE Martadinata (depan Masjid Agung Al- Mujahidin) Kamis, 05/08/2021, sekira pukul 07.30 WITA.

Kasat Lantas Polres Nunukan, AKP. Arofiek Aprilian Riswanto menuturkan kondisi korban setelah kecelakaan sangat mengenaskan hingga akhirnya meninggal dunia.

‘’Kondisinya mengenaskan, bagian kepalanya pecah dan sendinya terputar. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit tapi tidak keburu dan akhirnya meninggal dunia,’’ kata Arofiek Kamis, 05/08/2021.

Sejauh ini, Polisi masih mengumpulkan keterangan di lapangan dan memeriksa sejumlah saksi mata.

‘’Kita masih kumpulkan keterangan warga dan sementara ini sudah mengamankan motor korban,’’ jelasnya.

Sementara itu, Hafsah seorang warga yang menyaksikan insiden tersebut mengatakan sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba melaju kencang dan menabrak tiang beton gerbang Masjid Al Mujahidin.

‘’Tubuh orang itu sampai terputar dengan posisi masih berada diatas motor Honda Beat miliknya,’’ tutur Hafsah.

Hafsah yang merupakan penjual nasi kuning di sekitar lokasi kejadian menceritakan korban memang sering ke Masjid Al Mujahidin pada pagi hari untuk melaksanakan salat sunnah duha.

‘’Korban setiap hari ke masjid untuk Duha. Dia gak pernah kencang kalau naik motor, kemungkinan dia menabrak lubang yang ada di pertigaan, kaget, dan gasnya tidak sengaja tertarik sehingga langsung menabrak tembok,’’ tambah Hafsah.

Menurut Hafsah setelah kejadian warga sekitar berinisiatif menghubungi Polisi untuk mendapatkan pertolongan.

‘’Setiap dia bernafas, darah terus keluar. Warga mau mendekat takut semua, jadi langsung menghubungi Polisi. Kebetulan kantor Polisi tidak jauh dari Masjid Agung,’’ kata Hafsah. (Dzulviqor)

 2,850 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Bangkitkan Semangat Belajar Anak Perbatasan, Satgas Pamtas RI – Malaysia Yonif 621/Manuntung Ajarkan Penggunaan Teropong dan Kompas
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...