Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sosial

Hubungan Asmara Terganjal Restu Orang Tua, Pemuda Ini Nekat Minum Racun Rumput

Kapolsek Nunukan Kota, Supangat

NUNUKAN – Seorang pemuda berinisial AB (20) warga Jalan Pangeran Antasari RT 21,Nunukan Tengah, nekat mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun lantaran hubungan asmaranya ditentang oleh kedua orang tuanya juga orang tua kekasihnya.

Kapolsek Nunukan Kota, AKP. Ridwan Supangat, mengatakan, pemuda tersebut menjalin hubungan asmara dengan pelajar SMA, sehingga kedua orang tua dari masing masing pihak, menentang hubungan mereka.

‘’Korban nekat bunuh diri minum racun rumput karena hubungannya dengan ceweknya yang masih berstatus pelajar, tidak direstui orang tua dari kedua belah pihak,’’ ujarnya, Jumat (7/10/).

Supangat menuturkan, pada Kamis (6/10/2022) sekitar pukul 01.20 WITA, korban dengan muka sedih dan terlihat pucat, menemui kakak iparnya, dan mengatakan bahwa ia baru meminum racun rumput.

Kakak iparnya yang terkejut lalu mengajak istrinya untuk segera membawa korban ke Puskesmas.

Pihak Puskesmas menyararankan supaya korban segera dirujuk ke rumah sakit karena kondisinya sudah tidak sadarkan diri.

‘’Dia dirawat di RSUD Nunukan dalam kondisi koma. Hingga akhirnya pada Jumat (7/10/2022) sekira pukul 03.00 WITA, korban dinyatakan meninggal dunia,’’ kata Supangat.

Korban akhirnya dipulangkan ke rumah duka untuk proses pemakaman. (Dzulviqor).

 6,014 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Bongkar Muat Batu Bara Disoal, PBM Nunukan Pastikan Sudah Sesuai Regulasi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...