Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

DPC Gerindra Nunukan Protes Kandidat Bacabup Mengeklaim Dukungan 

NUNUKAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra, Nunukan, Kalimantan Utara, melayangkan protes terkait kandidat bakal calon Bupati Nunukan, yang mencantumkan logo Partai Gerindra, dalam flyer yang beredar di media sosial.

‘’Secara etika dan kepantasan, tidak layak bagi siapapun mengeklaim dirinya mendapat dukungan, sementara belum ada keputusan apa pun dari DPP Gerindra,’’ujar Sekretaris DPC Gerindra, Andi Mulyono, Minggu (7/7/2024) kemarin.

‘’Kita sudah meyampaikan masalah ini ke pusat. Kalau untuk masalah hukumnya, kita serahkan kembali pada para pimpinan. Yang jelas, ada kejadian tersebut, dan kita sebatas meneruskan laporan,’’ imbuhnya.

Menurut Mulyono, protes yang dilayangkan pengurus cabang partai Gerindra di Nunukan, semata-mata tentang etika dan kepantasan.

Terlebih, instruksi dari DPP, dalam kontestasi politik seperti Pilkada, Gerindra akan memprioritaskan untuk mengusung kader sendiri.

‘’Jadi instruksi pusat memang mensyaratkan kader Gerindera diusung jika ingin mendapat dukungan partai. Tapi untuk Kabupaten Nunukan, siapa yang direkomendasikan DPP, kita juga belum tahu,’’ tegasnya. (Dzulviqor)

Loading

Baca Juga:  Dua Bacaleg DPRD Nunukan Dicoret Dari DCS, Ini Alasannya.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Nunukan

NUNUKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Nunukan, merilis hasil investigasi kasus hilangnya uang nasabah bernama Betris, senilai kurang lebih Rp. 384 juta, Selasa,...

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar senam sehat, bertajuk ‘Bilang aja gak terhadap kejahatan perbankan’, di halaman Kantor Cabang BRI, Jalan TVRI, Nunukan...