Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Ditemukan Meninggal Dunia, ABK Kapal TB MTS 35 Akan Diterbangkan ke Riau

NUNUKAN – Tim Search and Rescue (SAR) akhirnya menemukan Jimmy Fren (29) ABK kapal Tugboat MTS 35 yang dilaporkan hilang di muara Sebuku Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Kamis (17/6/2021).

‘’Korban berhasil ditemukan sekitar pukul 14.44 WITA, oleh tim SAR gabungan dalam kondisi meninggal dunia dengan radius 1 Nautical Mile dari LKP ke arah Hulu,’’ ujar Kepala Kantor SAR Tarakan, Amiruddin melalui siaran pers.

Korban dievakuasi ke base camp PT.Adindo dan selanjutnya akan dibawa ke RSUD Tarakan sebelum diterbangkan ke Pekanbaru, Riau yang merupakan kampung halaman korban.

‘’Dengan temuan tersebut operasi SAR dinyatakan dihentikan dan diusulkan ditutup,’’ lanjutnya.

Sebelumnya, seorang ABK Kapal Tugboat MTS 35, Bernama Jimmy Fren (29) dilaporkan hilang di muara Sebuku Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara, Rabu (16/6/2021).

Jimmy Fren tercatat sebagai warga Jalan Sempurna Rt 004/001 Babussalam Mandau kabupaten Bengkalis Provinsi Riau. (Dzulviqor)

 3,683 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Kebijakan Polisi Tanpa Tilang Belum Bisa Dilakukan di Nunukan, Ini Sebabnya
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...

Ekonomi

NUNUKAN – Puluhan tenaga honor di sejumlah instansi Pemerintah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara mempertanyakan alasan pemberhentian mereka, dalam agenda hearing yang dilakukan di ruang...