Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid -19

Cukup Tunjukkan KTP Untuk Mendapatkan Vaksin Covid-19 di Nunukan

Jubir Satgas COVID -19 Nunukan, Aris Suyono

NUNUKAN – Vaksinasi Covid-19 tahap ketiga di Kabupaten Nunukan akan menyasar pada warga lanjut usia (lansia) penyandang disabilitas dan tenaga pendidikan.

Satgas Covid-19 Nunukan telah menerima sebanyak 2.400 dosis vaksin Sinovac untuk vaksinasi lanjutan tersebut.

Aris Suyono, juru bicara Satgas Covid-19 Nunukan, mengatakan skema pemberian vaksin pada tahap tiga ini sedikit berbeda dengan tahap sebelumnya.

Para lansia dan penyandang disabilitas cukup menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Nunukan kepada petugas untuk mendapatkan pelayanan vaksin Covid-19 ini.

‘’Jadi kami persilahkan setiap yang datang untuk vaksin. Meski tidak daftar sebelumnya tetap kami berikan pelayanan, asalkan menunjukkan identitas diri,’’ katanya.

Selain vaksin Sinovac Kabupaten Nunukan juga menerima 14 vaksin Aztra Zeneca.

‘’Tidak ada beda sebenarnya, hanya beda merk saja. Dan itu peruntukannya untuk TNI Polri. Secara detail kita belum tahu juga mengapa cuman sedikit,’’ jawabnya.

Sebelumnya, Kabupaten Nunukan mendapat 3420 dosis Sinovac dan telah disuntikkan bagi 1613 sasaran pada tahap pertama dan 1097 sasaran tahap kedua.(Dzulviqor)

 2,016 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Bertambah Empat Kasus, Rekor Tertinggi Angka Kematian di Nunukan Sejak Pandemi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...