Connect with us

Hi, what are you looking for?

Covid -19

Cegah COVID-19, Pemdes Sanur Bagikan Masker ke Warganya

NUNUKAN – Pemerintahan Desa Sanur Kecamatan Tulin Onsoi, kabupaten Nunukan bersinergi dengan aparat TNI – Polri setempat, melakukan pemberian masker kepada warga, sebagai upaya pencegahan penularan COVID-19 yang belakangan ini kembali melonjak.

Kepala Desa Sanur, Fajar Wiyono, mengatakan kegiatan ini menyasar warga yang melintas di kantor Desa Sanur.

“Bersama TNI – Polri kami gencarkan lagi sosialiasi pentingnya penerapan protokol kesehatan” Kata Fajar, Rabu (14/07/2021)

Dia menegaskan kegiatan serupa akan terus dilakukan beberapa hari kedepan dengan tujuan masyarakat benar-benar peduli dan tidak mengabaikan permasalahan ini.

Fajar juga menjelaskan mencegah penularan COVID-19 merupakan tanggung jawab bersama, tidak hanya petugas kesehatan saja.

“Kami berterima kasih kepada TNI – Polri yang terus mengedukasi masyarakat, semoga masyarakat bisa mendukung, kalau keluar rumah tetap memakai masker” harapnya.

Sesuai dengan protokol kesehatan, pemakaian masker yang menutupi hidung dan mulut, mampu meminimalisir penyebaran virus.

“Tidak henti saya mengimbau, masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, rajin mencuci tangan, dan menjaga jarak” tutup Fajar. (Hery)

 1,309 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Penerapan PPKM Level 4 di Nunukan, Hasan : Kegiatan Yang Menimbulkan Kerumunan Dilarang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...