Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advetorial

Berburu Diskon Belanja Seragam dan Perlengkapan Sekolah di Toko Pink Nunukan

NUNUKAN – Tahun ajaran baru sudah di depan mata, itu berarti orang tua maupun siswa mulai mempersiapkan segala kebutuhan yang akan digunakan saat kembali masuk ke sekolah, misalnya seragam sekolah dan kelengkapan alat tulis.

Momen ini dimanfaatkan oleh Toko Pink Nunukan, dengan menawarkan potongan harga / diskon, bagi konsumen yang berbelanja keperluan sekolah, hingga akhir Juli 2022 mendatang.

Pemilik toko Pink, Awal Aspar, menuturkan, program diskon yang ditawarkan berlaku untuk pembelian seragam sekolah lengkap, mulai dari seragam SD, SMP dan SMA.

“Sampai akhir juli berlaku, untuk yang membeli seragam sekolah lengkap, kita langsung berikan diskon,” ujar Awal, Kamis, (23/6).

Tak hanya itu, Toko Pink juga memberlakukan harga khusus untuk pembelian kelengkapan sekolah lainnya, seperti alat tulis, gesper, sepatu, dan aneka tas sekolah, yang dijamin murah dan bersaing.

Awal menjelaskan, untuk anak-anak yang akan masuk TK maupun SD, tersedia tas ransel dengan karakter super hero, dan berbagai motif lainnya.

“Kalau produk tas, alhamdulillah sudah setahun belakangan ini sangat laris di sini,” imbuhnya.

Sementara untuk anak yang lebih besar, Toko Pink juga menyediakan tas dengan bentuk lebih simpel dan polos yang cocok untuk siswa SMP dan SMA.

“Khusus menyambut tahun ajaran baru, semua kita berlakukan diskon,” tegasnya.

Sebagai informasi, Toko Pink tersebar di dua titik di Pulau Nunukan.

Toko Pink 1 beralamat di Jalan Bhayangkara, tepat di pertigaan menuju jalan Pahlawan.

Sedangkan Toko Pink 2, terletak di Jalan Pasir Putih Kelurahan Nunukan Tengah.

“Bagi konsumen yang berada di luar pulau Nunukan, dan berminat untuk membeli perlengkapan sekolah dengan harga grosir, bisa menghubungi, 082358830677,” kata Awal.

Baca Juga:  Tanggapan DPRD Nunukan Terkait Rekomendasi Pencabutan Izin Operasional PT. BHP

Lengkapi kebutuhan perlengkapan sekolah anak anda di Toko Pink, cara tepat berbelanja hemat dan cermat. (Hadi Trisno Nugroho)

 799 dibaca,  3 dibaca hari ini

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...