Connect with us

Hi, what are you looking for?

Lainnya

Berbagi Takjil, Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan Nyatakan Rasa Solidaritas

NUNUKAN – Menyemarakkan bulan suci Ramadan 1443 H, manajemen Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan, menggelar kegiatan sosial berupa pembagian takjil kepada masyarakat dan anak-anak yatim piatu di Panti Asuhan Anak Yatim Ruhama Aisyiyah Nunukan, Selasa (12/4).

Kegiatan bagi-bagi takjil bagi masyarakat Nunukan yang menjalankan ibadah puasa tersebut, dipimpin langsung oleh Direktur Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan, Masdi, S.E., sekira pukul 17.00 WITA.

Aksi solidaritas dimaksud dimulai di Alun-Alun Nunukan, takjil dibagikan kepada pengendara roda dua dan empat serta bagi pejalan kaki yang melintas di pusat kota Nunukan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silahturahmi dan wujud kepedulian serta solidaritas sosial antara Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan dengan masyarakat serta anak-anak panti,” ujar Masdi.

Selain itu, dia berharap moment ini dapat dijadikan sebagai berkah Ramadan, agar setiap jiwa dapat merasakan indahnya berbagi dan saling memberi, serta bermanfaat bagi sesama.

“Dengan berbagi takjil, bisa memicu energi positif untuk saling berbagi dari semua kalangan. Semoga bermanfaat bagi yang menerima takjil ini dan memberi energi positif kepada masyarakat,” tambahnya.

Untuk diketahui, aksi sosial pembagian takjil yang dilakukan oleh Perumda Air Minum Tirta Taka Nunukan ini masih akan berlanjut pada Kamis (14/4) mendatang.

“Insha Allah, kami akan berbagi juga kepada pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nunukan,” pungkasnya. (Hadi Trisno Nugroho)

 648 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Dana Refocusing Untuk Penangangan Covid-19 Nunukan Tahun 2020 Terealisasi Sebesar Rp. 61,55 Miliar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...