Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advetorial

Belanja Seragam Sekolah Lengkap di Toko Bintoro Jaya Nunukan

NUNUKAN – Memasuki tahun ajaran baru 2022/2023, para orang tua akan disibukkan untuk mempersiapkan perlengkapan sekolah mulai dari alat tulis hingga seragam dan atribut lainnya.

Sehubungan dengan itu, salah satu toko yang menyediakan berbagai macam perlengkapan dan atribut seragam lengkap adalah Toko Bintoro Jaya, yang terletak di Jalan Yos Sudarso (Pasar Lama) Nunukan.

Dalam menyambut tahun ajaran baru ini, toko Bintoro Jaya, akan memberikan hadiah langsung bagi pelanggan yang berbelanja seragam sekolah atau pun pelanggan yang membeli dengan nominal belanja senilai satu juta rupiah ke atas.

“Programnya mulai 21 Juni hingga 18 Juli 2022, kita akan siapkan hadiah bagi pelanggan yang berbelanja disini,” ujar Hj. Arief, pemilik Toko Bintoro Jaya, Rabu (22/6).

Dia mengatakan, Toko Bintoro Jaya, menjual seragam sekolah lengkap dari berbagai jenjang mulai SD, SMP dan SMA, serta seragam Pramuka dan atribut seragam lainnya.

“Kita menyiapkan seragam dengan berbagai bahan, harganya juga beragam, dan siap bersaing,” imbuhnya.

Selain itu, Bintoro Jaya juga menyediakan sepatu dan tas sekolah, serta bag travel berbagai merk.

“Pilihannya banyak, Insha Allah stok kita ready,” tegasnya.

Hj. Arief mengajak, para orang tua yang membutuhkan seragam sekolah dan perlengkapannya, serta barang lainnya untuk segera mengunjungi toko Bintoro Jaya.

“Kita juga menyiapkan jas hujan ukuran anak dan dewasa, serta umbul-umbul,” katanya.

Ayo, berbelanja seragam sekolah di Toko Bintoro Jaya, dijamin lengkap dan harga terjangkau. Selamat berbelanja. (Hadi Trisno Nugroho)

 1,982 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Bupati Laura Hadiri Pisah Sambut Danlanal Nunukan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...