Connect with us

Hi, what are you looking for?

Hukum

Bawa Narkoba dari Tawau Malaysia, Laki Laki Asal Kaltim Diamankan di Sebatik

NUNUKAN – Kepolisian Sektor Sebatik Timur Kabupaten Nunukan menangkap IZ (30) penyelundup 200,6 gram sabu-sabu di jalan H.Beddu Rahim Sei Pancang, pada Kamis (15/07/2021).

Penangkapan bermula saat aparat Polsek Sebatik Timur mendapat informasi adanya peredaran narkoba dari Tawau Malaysia yang akan melewati pelabuhan Sei Pancang sekitar pukul 00.30 WITA.

Hasil pengembangan akhirnya Polisi melakukan penyelidikan di Jalan H.Beddu Rahim dan menemukan seorang laki-laki yang mencurigakan sedang berdiri di depan sebuah ruko.

Selanjutnya Polisi melakukan penggeledahan dan menemukan tas plastik berwarna hitam yang berisi dua plastik berwarna putih dan hitam yang dibungkus dengan lakban bening.

‘’Di dalamnya kami dapati ada empat bungkus plastik transparan yang diduga berisikan narkotika golongan I jenis sabu-sabu,’’ ungkap Kapolsek Sebatik Timur Iptu.Randhya Sakthika.

Randhya menjelaskan, barang haram tersebut akan diedarkan IZ di wilayah Kalimantan Timur.

‘’IZ mengaku sabu-sabu tersebut akan diedarkan di Kalimantan Timur,’’ katanya.

Dalam kasus ini Polisi mengamankan sejumlah barang bukti antara lain :
1. Empat bungkus plastik ukuran sedang warna transparan yang diduga berisi narkotika golongan I jenis sabu-sabu dengan berat bruto ± 200,6 yang dikemas dalam 2 kresek warna hitam.
2. Satu buah tas plastik berwarna hitam.
3. Satu unit handphone merk Vivo warna hijau muda dan lakban bening.

‘’Yang bersangkutan dibawa ke Polsek Sebatik Timur untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,’’ kata Randhya. (Dzulviqor)

 19,499 dibaca,  9 dibaca hari ini

Baca Juga:  Dituding Langgar Batas Perairan 7 WNI Ditangkap Polis Marin Malaysia Di Muara Sei ular
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...

Ekonomi

NUNUKAN – Puluhan tenaga honor di sejumlah instansi Pemerintah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara mempertanyakan alasan pemberhentian mereka, dalam agenda hearing yang dilakukan di ruang...