Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Asa PKB Kaltara Songsong Pileg 2024

TARAKAN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Kalimantan Utara, menyatakan kesiapannya berkompetisi pada pemillihan legislatif 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) PKB daerah pemilihan (dapil) Kaltara, Muhammad Zaid Hadi S.Pd.

“Untuk DPRD Kaltara PKB mengajukan 35 calon. Keterwakilan perempuan juga terpenuhi 38 persen,” ujar Hadi, Minggu (14/5/2023).

Lanjut dia, PKB menargetkan bisa meraih fraksi penuh di parlemen Kaltara.

Hadi optimis dapat mencapai target, mengingat potensi para bacaleg yang diajukan, memiliki kekuatan yang hampir sama.

“Tarakan kita targetkan 2 kursi, sementara untuk empat kabupaten lain di Kaltara kita target bisa dapat masing-masing 1 kursi,” tuturnya.

Selain calon potensial, Hadi mengaku pihaknya telah mempersiapkan langkah taktis untuk meraih kemenangan.

“Intinya selain mesin partai, setiap kader dan relawan juga akan menyatukan kekuatan pada pileg mendatang,” pungkasnya. (Hadi Trisno Nugroho)

Loading

Baca Juga:  Dikira Hitung Mundur Waktu Akhir Pendaftaran Bacaleg, Ternyata Untuk Merayakan Ulang Tahun Ketua KPU
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Nunukan

NUNUKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Nunukan, merilis hasil investigasi kasus hilangnya uang nasabah bernama Betris, senilai kurang lebih Rp. 384 juta, Selasa,...

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar senam sehat, bertajuk ‘Bilang aja gak terhadap kejahatan perbankan’, di halaman Kantor Cabang BRI, Jalan TVRI, Nunukan...