Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sosial

Aksi Sosial Kader dan Simpatisan, Rayakan HUT ke 20 Partai Demokrat

NUNUKAN – Rayakan hari ulang tahun (HUT) ke 20 Partai Demokrat, sejumlah kader dan simpatisan berbagi sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara.

Aksi sosial tersebut sebagai implementasi tema HUT ke 20 “Demokrat Berkoalisi Untuk Rakyat” yang telah digelar sejak 12 Agustus 2021 lalu dan akan terus dilakukan hingga 30 September 2021 mendatang.

“Ini juga bagian dari instruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua DPD Kaltara, Yansen Tipa Padan” ujar H. Danni Iskandar Ketua DPC Partai Demokrat Nunukan, Jumat 10/09/2021.

Seluruh legislator dari partai berlambang mercy ini diminta turun ke konstituen dan memperhatikan kebutuhan dan keluhan masyarakat khususnya yang benar-benar terdampak pandemi COVID-19.

Sejauh ini, DPC Demokrat Nunukan sudah menyalurkan bantuan sekitar 300 paket sembako dari target 500 paket hingga 30 September 2021 nanti.

‘’Kami juga menyumbang untuk fasilitas keagamaan, berupa 100 kotak keramik untuk masjid Nur Asiyah,’’ imbuhnya.

Selain itu, DPC Demokrat Nunukan juga memberikan 200 kotak masker dan uang tunai senilai lima juta rupiah kepada tenaga medis yang berada di kecamatan Krayan.

Hal itu mengingat letak geografis Krayan sebagai wilayah perbatasan yang dapat di akses melalui jalur darat bagi warga dari Malaysia.

Meski tidak seberapa, bantuan tersebut menjadi sebuah wujud kepedulian dan empati Demokrat terhadap tenaga kesehatan yang berdiri di barisan terdepan dalam mengatasi wabah COVID-19.

‘’Demokrat konsisten menjadi partai yang memberi solusi untuk rakyat di tengah kesulitan mereka. Kita berdoa agar Demokrat terus Berjaya dan terus berdiri untuk rakyat,’’ kata Danni. (Dzulviqor)

 660 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Banyak Lansia di Nunukan Belum Memiliki Buku Nikah
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...

Ekonomi

NUNUKAN – Puluhan tenaga honor di sejumlah instansi Pemerintah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara mempertanyakan alasan pemberhentian mereka, dalam agenda hearing yang dilakukan di ruang...