Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sosial

Aksi Sosial di Tengah Pandemi, KPPBC Nunukan Bagikan Bantuan Beras dan Takjil Bagi Masyarakat

NUNUKAN – Pegawai Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai (KPPBC) Nunukan Kalimantan Utara turun ke jalan untuk melakukan aksi sosial dengan berbagi rasa bersama masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Melalui Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) kantor Beacukai Nunukan, para petugas pabean ini menggelar aksi dengan tajuk “Bea cukai Nunukan Berbagi”.

Ketua DKM KPPBC Nunukan, Erwin mengatakan, selain bergelut dengan regulasinya, Bea Cukai juga dituntut untuk mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat.

‘’Kami turut hadir memberikan sumbangsih sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat. Memanfaatkan momentum bulan Ramadan dengan banyak keutamaan dan fadilahnya,’’ ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Ada 39 paket beras yang dibagikan bagi warga kurang mampu di sekitar kantor KPPBC Nunukan. Mereka juga menyambangi panti asuhan Ruhama Aisiyah untuk menyalurkan donasi.

Selain itu, setiap hari kamis, para petugas BC Nunukan akan memberikan takjil gratis bagi pengguna jalan yang melintas depan kantor KPPBC Nunukan.

‘’Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah di sisi Allah SWT, serta dapat mempererat tali silaturahmi bagi seluruh pejabat atau pegawai di lingkungan Bea Cukai Nunukan dengan masyarakat sekitar,’’ katanya. (Dzulviqor)

 1,263 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Perhatian Terhadap Warga Isoman Kurang Maksimal, PMI Nunukan Galang Bantuan
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...