Connect with us

Hi, what are you looking for?

Politik

Mundur Dari Fraksi Demokrat dan Bergabung di Fraksi PKS, Andre : Untuk Penyegaran

NUNUKAN – Anggota DPRD Nunukan Kalimantan Utara, Andre Pratama mengajukan pengunduran diri dari Fraksi Demokrat.

Surat pengunduran diri kader Partai Bulan Bintang tersebut dibuat pada Selasa 14 Juni 2022, dengan nomor surat : B-03-SEK-DPCNNK/VI/2022.

‘’Selanjutnya saya akan bergabung dengan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Ini semata mata untuk penyegaran dan mencari pengalaman di fraksi yang lain,’’ ujar Andre, Rabu (15/6).

Dia menyatakan apresiasi dan terima kasih kepada kader dan simpatisan partai Demokrat yang telah mengizinkannya bergabung selama dua tahun, sejak 2019 lalu.

“Maaf jika selama berada di Fraksi Demokrat, memiliki salah ucap dan khilaf perbuatan,” tuturnya.

Andre menegaskan, perpindahannya ke fraksi PKS tidak merubah Alat Kelengkapan Dewan/AKD.

‘’Saya bergabung dengan Fraksi murni di Demokrat dan sekarang PKS, yang juga merupakan Fraksi murni. Tidak ada perubahan nama atau mempengaruhi kelengkapan dewan,’’ tegasnya.

Keputusan ini bersamaan dengan rapat koordinasi membahas agenda AKD dalam rapat gabungan komisi yang dijadwalkan hari ini. (Dzulviqor)

 2,093 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Panaskan Mesin Partai, PKS Targetkan 6 Kursi di DPRD Kabupaten dan 2 Kursi di Provinsi
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...