Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Pamit Tinggalkan Nunukan, Ini Sejumlah Pesan Eks Kapolres AKBP. Syaiful Anwar

NUNUKAN – Mantan Kapolres Nunukan Kalimantan Utara AKBP. Syaiful Anwar memberikan sejumlah pesan bagi para personel Polres Nunukan dan masyarakat di Perbatasan RI – Malaysia pada acara pisah sambut yang digelar Jumat (12/11/2021).

Sosok yang dikenal bijak dan supel terhadap para anggota Polisi ini menitip pesan agar para personel Polres Nunukan memiliki respon cepat tanggap dalam segala situasi yang dihadapi.

‘’Pesan Saya untuk Anggota Polres Nunukan, pahami dan implementasikan tugas pokok, fungsi dan peranan masing-masing sesuai telahaan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab,’’ ujarnya, dikonfirmasi Sabtu (13/11/2021).

Syaiful mewanti-wanti agar para Polisi menghindari sekecil apa pun pelanggaran, apalagi yang berkaitan dengan narkoba, perjudian dan perbuatan menyimpang lainnya.

‘’Lindungi, ayomi dan layani masyarakat dengan sepenuh hati dengan berpedoman pada motto baik, bekerja keras, agamis, ikhlas, dan kompak,’’ lanjutnya.

Selanjutnya, kepada masyarakat Kabupaten Nunukan, ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dalam rangka harkamtibmas selama mengemban amanah sebagai Kapolres Nunukan.

‘’Kami sekeluarga memohon maaf apabila selama mengabdi di Nunukan ada tutur kata serta perilaku yang kurang berkenan. Tetap jaga silaturahmi walaupun mungkin kita terpisahkan jarak maupun waktu,’’ katanya lagi.

Sebagai informasi, AKBP. Syaiful Anwar dimutasi sebagai Perwira Menengah (Pamen) Pelayanan Markas (Yanma) di Mabes Polri. (Dzulviqor)

 4,773 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Gugatan Sengketa Lahan Pengusaha Sarang Walet di Pulau Sebatik Ditolak Hakim
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...