Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

HUT ke 13 Partai Gerindera di Tengah Pandemi

Nursan : Ini Ujian Sensitivitas dan Solidaritas Kader Partai

Tema tasyakuran Partai Gerindra tahun ini adalah ‘Perkuat Diri Membangun Negeri’.

Ketua DPC Gerindera Nunukan Hj.Nursan saat memberikan suapan pertama tumpeng tasyakuran Harlah 13 Gerindera kepada Ketua DPC Hanura Hj.Rahma Leppa Hafid, kebersamaan dan apresiasi kepada tokoh politik kental terasa.

NUNUKAN – Perayaan HUT ke 13 Partai Gerindra di Nunukan Kalimantan Utara digelar sederhana.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Nunukan Hj.Nursan, S.H., mengatakan, perayaan yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19 menjadi sebuah ujian dan kepekaan para kader terhadap kondisi ekonomi dan kesehatan masyarakat.

‘’Masa Pandemi ini, kita sekedar melakukan perayaan sangat sederhana, mengundang tokoh-tokoh partai di Nunukan, sekaligus berbagi dengan mereka yang membutuhkan,’’ujarnya, ditemui di sekretariat Partai Gerindra jalan Pelabuhan Sei Jepun Nunukan Selatan, Sabtu (6/2/2021).

Tema tasyakuran Partai Gerindra tahun ini adalah ‘Perkuat Diri Membangun Negeri’.

Nursan mengatakan, aplikasi dari tema tersebut harus dimulai dari diri sendiri, bagaimana seorang kader bisa memiliki kepekaan ditengah krisis sosial ekonomi sekarang ini.

Negara tengah dihadapkan pada bencana ekologis dan non alam berupa wabah corona.

‘’Dari situ, kader dituntut sensitivitasnya untuk masyarakat sekitar, dan kita akan lakukan itu bersama-sama agar soliditas kader Gerindra juga kuat,’’imbuhnya.

Sejauh ini, partai Gerindra Nunukan juga sudah melakukan sejumlah bakti sosial dan memberikan bantuan terhadap korban bencana banjir di Sembakung, mereka menyisihkan sebagian rejeki demi berbagi sesama.

Tak hanya korban banjir, sejumlah fakir dan anak-anak yatim piatu di panti asuhan Ruhama, Pesantren Hidayatullah dan Yayasan Santo Gabriel juga diajak merayakan dengan berbagi rejeki dan santunan.

‘’Usia Gerindra masih sangat muda, tapi kita berharap dengan soliditas dan solidaritas, akan membawa kita sebagai partai yang diharapkan masyarakat, dan selalu hadir bersama mereka,’’katanya. (Dzulviqor)

 473 dibaca,  1 dibaca hari ini

Baca Juga:  52 Instansi di Kabupaten Nunukan Menjadi Sasaran Vaksinasi Sinovac Tahap 2
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...

Ekonomi

NUNUKAN – Puluhan tenaga honor di sejumlah instansi Pemerintah Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara mempertanyakan alasan pemberhentian mereka, dalam agenda hearing yang dilakukan di ruang...