Connect with us

Hi, what are you looking for?

Advetorial

Buka Musorkab KONI, Laura : Pilih Pengurus Yang Punya Komitmen

Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Nunukan

PROKOMPIM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nunukan melaksanakan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Ke – V Tahun 2021 di Kantor Bupati Nunukan, Kamis (4/11), dengan mengusung tema “ “Kerja Bersama Raih prestasi Olah Raga”.

Musorkab diikuti oleh seluruh pengurus cabang olah raga di Kabupaten Nunukan, dan dihadiri oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara yang sekaligus juga menjadi Ketua KORMI Nunukan, H. Andi M.Akbar M.Djuarzah, Plt. Kapolres Nunukan, AKBP. Ricky Hadiyanto, Sekretaris KONI Provinsi Kaltara Arfi, Ketua KONI Nunukan Muhammad Toyib serta beberapa kepala Kepala OPD.

Sebelum membuka Musorkab secara resmi, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid dalam sambutannya meminta agar pelaksanaan Musorkab dilandasi oleh semangat kekeluargaan dan musyawarah mufakat, baik Ketika menyusun program kerja maupun pada saat memilih ketua dan pengurus KONI yang baru.

Track record, komitmen, dan leadhership, menurut Laura, hendaknya menjadi acuan dalam menentukan sosok-sosok yang akan memimpin KONI Kabupaten Nunukan untuk periode empat tahun mendatang.

“Kita semua tahu, tidak hanya waktu, tenaga, dan pikiran yang tersita saat menjadi pengurus KONI, tidak jarang mereka (para pengurus) harus mengeluarkan uang pribadinya untuk mengurusi olah raga, maka disinilah dibutuhkan komitmen yang kuat dari para pengurus,” kata Laura.

Selanjutnya, Bupati Laura berpesan kepada pengurus yang nanti terpilih agar segera menyusun program kerja secara efektif, realistis dan tidak usah terlalu muluk-muluk.

“Pembinaan terhadap semua cabang olahraga memang harus dilakukan oleh KONI, tetapi tetap harus ada prioritas-prioritas tertentu terhadap cabang-cabang olahraga yang memang terbukti mampu memberi prestasi. Sehingga dunia olahraga di Kabupaten Nunukan bisa semakin maju, berprestasi dan memberi manfaat bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya. (Tim Liputan)

 220 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Ketua GoB Minta Pemerintah Daerah Serius Sikapi Persoalan Korporasi dengan Masyarakat Dayak Agabag di Sebuku
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...