Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nunukan

Adama Terpilih Menjadi Nahkoda Baru Askab PSSI Nunukan

Ketua Askab PSSI Nunukan 2021=2025, Adama

NUNUKAN – Kongres Askab (Asosiasi Kabupaten) PSSI Kabupaten Nunukan telah digelar di Kafe Sayn Nunukan, Sabtu 29/05.

Dalam kongres tersebut, Adama dinobatkan sebagai ketua Askab PSSI Nunukan periode 2021-2025, menggantikan H. Andi Mutamir yang telah habis masa jabatan.

Penetapan Adama sebagai ketua Askab PSSI Nunukan yang baru tertuang dalam SK Nomor : 3/KP.ASKAB-NUNUKAN/SKEP/V-2021.

‘’Saya diamanahkan sebuah tanggung jawab untuk memimpin PSSI Nunukan dengan kondisi saat ini yang bisa dikatakan tengah terpuruk. Saya akan lakukan sebuah terobosan dan mencari solusi bersama para pengurus yang kompeten demi memajukan PSSI Nunukan kearah lebih baik lagi,’’ kata Adama, Sabtu 29/05, malam.

Adama mengakui bukan hal mudah menakhodai PSSI Nunukan. Banyak kendala serta tantangan yang harus dihadapi untuk menyalakan kembali semangat olah raga.

Namun ia yakin, selama ada kerja keras dan soliditas, apa yang menjadi harapan masyarakat Nunukan bisa tercapai.

‘’Usaha harus keras, sinergitas jangan terbatas, karena kita yakin usaha tidak akan mengkhianati hasil,’’ tegasnya.

Kendala biaya merupakan salah satu tantangan terberat di PSSI.

Akankah biaya bakal menghambat semua, ataukah sebagai pemimpin yang baru terpilih, Adama memiliki inovasi dalam mendobrak perkara urgen ini?

‘’Kita berdayakan semua pemikiran, kita akan bicarakan masalah ini sambil terus bergerak. Sebentar lagi, kita harus siap menghadapi turnamen TNI Cup sekitar Juli 2021 dan turnamen-turnamen berikutnya,’’ kata Adama. (Dzulviqor)

 3,532 dibaca,  3 dibaca hari ini

Baca Juga:  Jenazah ABK Kapal Pengangkut BBM Ditemukan di Perbatasan Laut RI – Malaysia
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Lainnya

Olahraga

NUNUKAN – Sabri, salah satu Atlet panjat tebing asal Nunukan, yang pernah meraih medali emas (perorangan) pada PON XVII 2012 di Riau, Perunggu (perorangan)...

Hukum

Menanggapi keterlibatan dua angotanya, Syaiful menegaskan, tidak ada toleransi bagi anggotanya yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Nunukan

NUNUKAN – Baru kenal sekitar sebulan lewat jejaring sosial Facebook, Cecep Bagja (28) pemuda asal kota Garut, Jawa Barat, ini mantap terbang ke Nunukan...

Hukum

NUNUKAN – Satuan Resor Narkoba (Satreskoba) Polres Nunukan, kembali mengungkap kepemilikan narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu seberat 3,8 kilogram, Kamis (27/05) malam. Sabu-sabu tersebut...